Sukses

Sinopsis Drama Korea The World of the Married, Saksikan Gratis di Vidio

Drama Korea The World of the Married dapat disaksikan gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta The World of the Married merupakan salah satu drama Korea fenomenal yang hadir di tahun 2020. Kepopuleran drama ini juga sukses membuat penonton geram.

Drama Korea The World of the Married bercerita tentang sebuah perselingkuhan di dalam kehidupan berumah tangga. Dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon sebagai pemeran utama, serial ini hadir dalam 16 episode.

Kini, The World of the Married dapat Anda saksikan gratis di platform streaming Vidio. Sebelum menonton, ada baiknya untuk menyimak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The World of the Married

Dibuka dengan menggambarkan kehidupan keluarga yang harmonis seorang dokter wanita bernama Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dengan seorang pria tampan yaitu Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Namun dibalik keromantisan keduanya Sun Woo menemui fakta bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita muda yang bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Ji Sun Woo yang mengetahui perselingkuhan suaminya, mencoba untuk mencari bukti-bukti mengenani perselingkuhan Tae Oh. Ia bahkan membayar seorang wanita muda untuk mencari tahu mengani sosok Da Kyung.

Hal tersebut membuat Sun Woo semakin muak dengan suaminya. Ia berencana untuk mengajukan perceraian, namun seperti yang kita ketahui bahwa dokter wanita ini merupakan perempuan yang cerdas. Sun Woo bahkan memikirkan kerugian yang akan ia dapatkan jika mengambil langkah dengan gegabah.

Sun Woo mulai mengumpulkan dokumen untuk mengajukan perceraian. Ia pun berkonsultasi dengan seorang pengacara yang menyuruhnya untuk mengecek status keuangan Tae Oh. Ditengah pengumpulan bukti-bukti ia menemukan bahwa suaminya telah menggunakan namanya berserta anaknya untuk mengambil pinjaman di bank.

3 dari 3 halaman

Streaming The World of the Married

Setelah melihat ulasan sinopsisnya, Anda tentunya makin penasaran dengan drama The World of the Married. Daripada penasaran, langsung saja nonton The World Of The Married sub indo gratis hanya di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.