Sukses

Bisa Disaksikan Kembali di Vidio, Sinopsis Cinta Amara Episode 40: Wahida Mulai Lelah Dengan Kecurigaan Miranti

Liputan6.com, Jakarta Cerita sinetron Cinta Amara pada 20 September 2021 telah mencapai episode ke-40. Tayang pertama kali pada 9 Agustus 2021, sinetron ini berhasil menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa SCTV. 

Kebohongan-kebohongan Wahida sedikit demi sedikit mulai terungkap dalam sinetron Cinta Amara. Miranti yang kini tinggal bersama Erika dan Amara melihat banyak kejanggalan dari setiap ucapan Wahida pun semakin meragukannya.

Di sisi lain, Afandy juga semakin yakin kalau Amara adalah anaknya dengan Miranti dan berniat untuk mengajak Amara tinggal di rumahnya. Niat Afandy tersebut tentu saja ditentang oleh istrinya, Isti, yang dahulu telah memisahkan Afandy, Miranti, dan Amara. 

Tayang setiap hari pukul 13.55 WIB di SCTV, cerita Cinta Amara semakin hari akan semakin seru. Pada episode 40 ini, kita akan melihat bagaimana kebohongan Wahida akan terungkap oleh kebenaran-kebenaran yang ada.

2 dari 5 halaman

Bisma Diusir dari Rumah Dara

Epsiode 40 dibuka dengan adegan Bisma yang mengantar pulang Dara setelah ia berhasil selamatkan. Namun, kebaikan Bisma tidak mendapatkan terima kasih dari Oma Dara, Inggit. Bisma malah mendapat tuduhan kalau dirinya yang telah mengajak Dara naik gunung dan membuat Dara Celaka.

Inggit kemudian langsung mengusir Bisma dari rumahnya dan melarangnya bertemu dengan Dara. Ia juga memerintahkan Dara untuk tidak kembali ke kostnya dan tinggal di rumahnya agar Dara selalu terpantau. 

 

3 dari 5 halaman

Kegelisahan Wahida terhadap Kecurigaan Miranti

Wahida yang menyembunyikan kebenaran mengenai Amara yang sebenarnya anak dari Miranti mulai panik karena Miranti yang meminta rapor milik Amara dan Erika. Ia takut, kalau rapor milik Erika dan Amara di tangan Miranti, Miranti akan tahu kalau anak kandungnya adalah Amara, bukan Erika.

Di tengah kepanikannya, Wahida mulai menyusun rencana busuknya kembali. Ia kembali berniat untuk memberitahu keluarga Nirwan mengenai Amara yang merupakan anak dari Afandy dan Miranti, demi mendapatkan uang lebih banyak dari Afandy.

4 dari 5 halaman

Isti Minta Afandy dan Amara Melakukan Tes DNA

Afandy semakin yakin kalau Amara adalah anak kandungnya bersama Miranti. Ia berniat mengajak Amara untuk tinggal di rumahnya. Bahkan ia sudah menyiapkan kamar khusus untuk Amara di rumahnya.

Isti yang tidak menyukai Amara kembali kesal dengan keyakinan Afandy tentang Amara. Dengan penuh amarah, Isti meminta Afandy dan Amara untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah benar Amara adalah darah daging Afandy atau bukan.

5 dari 5 halaman

Pertemuan Afandy dan Miranti

Tidak seperti biasanya, Afandy menawarkan diri untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah. Saat mengantarkan anaknya sekolah, tiba-tiba Wahida datang mendatanginya. Wahida berjanji akan mempertemukan anak kandung Afandy dan Miranti dalam waktu 1-2 hari. 

Ternyata setelah mengantarkan anak-anaknya ke sekolah, Afandy berniat untuk datang ke Liza Bakery. Miranti yang sedang di dalam toko rotinya kaget mendengar suara Afandy di luar. Apakah Afandy akan bertemu dengan Miranti? Lalu apakah Wahida akan menepati janjinya mempertemukan Afandy dengan anak kandungnya dengan Miranti? 

Saksikan terus kelanjutan cerita dari Cinta Amara setiap harinya pukul 13.55 WIB di SCTV. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan nonton Cinta Amara SCTV di platform streaming Vidio. 

Penulis: Hedi Rizki Amalia