Sukses

3 FTV SCTV Terbaru Larasati Nugroho yang Wajib Ditonton

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pecinta FTV SCTV pasti sudah tidak asing dengan sosok Larasati Nugroho. Fedora Amanda Larasati Nugroho atau lebih akrab dengan nama Larasati Nugroho ini telah sering muncul di banyak FTV SCTV. 

Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Februari 1997 ini selain dikenal sebagai aktris FTV atau sinetron juga ternyata pernah membintangi sejumlah iklan televisi dari berbagai produk. Di dunia akting, Larasati Nugroho telah aktif membintangi FTV sejak tahun 2012.

Sudah 9 tahun terjun ke dunia FTV, tidak heran apabila jumlah judul FTV yang dibintanginya pun telah mencapai puluhan. Selain itu, ia juga membintangi sejumlah sinetron seperti Akibat Pernikahan Dini, Cowokku Superboy, Fitri, dan yang terakhir dirinya dikabarkan bergabung dalam sinetron Ikatan Cinta.

Dengan pengalamannya di dunia seni peran, tentu kemampuan akting Larasati Nugroho sudah tidak diragukan lagi. Apabila Anda ingin melihat aksi Larasati Nugroho, berikut kami rangkum 3 FTV SCTV terbaru yang dibintangi Larasati Nugroho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure

Pada FTV ini, Larasati Nugroho berperan sebagai Aurel, seorang perempuan cantik yang pekerja keras. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Aurel bekerja part time di sebuah kafe sebagai pelayan. Hidup Aurel yang sederhana menjadi sempurna setelah Dafa (Jerry Intveld) menyatakan cinta kepadanya.

Namun kebahagiaan Aurel harus berhenti karena di hari itu juga ia diusir dari kontrakannya karena sudah 3 bulan belum membayarnya. Pandu (Farhan Rasyid) datang untuk menempati kontrakan Aurel tersebut. 

Aurel akhirnya tinggal di rumah temannya bernama Intan (Rachel Patricia). Tanpa sengaja Intan bertemu dengan Dafa dan langsung jatuh hati, tanpa tahu bahwa Dafa adalah kekasih Aurel. Di hari pertama Aurel bekerja, ia harus kembali kesal mengetahui bahwa Pandu ternyata bekerja di tempat yang sama dengannya. Berbagai pertengkaran kecil di antara keduanya akhirnya menumbuhkan buih-buih cinta. 

3 dari 4 halaman

31 Hari dari UN1TY Jadi I Need U

Dewi (Larasati Nugroho) adalah seorang driver ojek online yang hari itu menerima orderan kopi di suatu kedai kopi. Awalnya Dewi malas menerima orderan tersebut karena antrian kedai kopi tersebut sangat ramai. 

Keramaian kedai kopi tersebut tidak lain dikarenakan tempat itu menjual kopi dengan kemasan bergambar boyband UN1TY. Karena keramaian itu, motornya yang masih Dewi cicil rusak diinjak-injak fans UN1TY.

Marah karena hal tersebut, Dewi langsung meminta pertanggungjawaban dari UN1TY. Akhirnya dari pihak UN1TY bersedia mengganti kerugian Dewi dengan syarat Dewi harus menjadi bodyguard UN1TY selama 31 hari.

4 dari 4 halaman

Mari Kita Coba COD Cinta

FTV terbaru yang dibintangi Larasati Nugrogo selanjutnya yaitu Mari Kita Coba COD Cinta. Bercerita tentang Raya (Larasati Nugrogo) yang merupakan seorang selebgram yang memiliki hobi belanja. Suatu hari, ia melihat mamahnya yang tengah protes kepada kurir tentang barang yang dipesan adiknya yang tidak sesuai pesanan.

Melihat hal tersebut, Raya langsung melakukan live Instagram untuk mengabadikan momen tersebut. Ternyata kurir tersebut adalah Tedi (Lavicky Nicholas), laki-laki yang dulu pernah mengisi hatinya. Karena live Instagram tersebut viral, Tedi dituduh oleh orang-orang sebagai penipu. Dari situ, akhirnya Tedi dan Raya kembali harus berurusan. 

Itu dia 3 FTV SCTV terbaru yang dibintangi Larasati Nugroho. Kemampuan aktingnya yang baik, membuat Larasati Nugroho menjadi langganan untuk bermain di FTV SCTV.

Jika penasaran dengan akting Larasati Nugroho, Anda bisa langsung nonton FTV SCTV hari ini. Jika terlewat, saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di platform Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.