Sukses

Live Streaming Jirayut Luv Indonesia Bersama Gunawan LIDA, Minggu 5 September 2021 Pukul 16.00 WIB

Jirayut Luv Indonesia episode Minggu, (5/9/2021) membahas keanekaragaman alam dan budaya Maluku Utara bersama Gunawan LIDA.

Liputan6.com, Jakarta Gunawan LIDA akan hadir dalam program Jirayut Luv Indonesia episode Minggu, (5/9/2021). Jebolan Liga Dangdut Indonesia 2020 itu bakal memperkenalkan berbagai budaya dari Maluku Utara.

Tak hanya budaya, Gunawan LIDA juga merekomendasikan tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke provinsi yang ada di kawasan Indonesia Timur itu.

Ia pun mengajak Jirayut untuk mencicipi kuliner yang populer di Maluku Utara seperti papeda, ikan kuah kuning, dan sambal colo-colo. Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan program Jirayut Luv Indonesia hari ini pukul 16.00 WIB.

Berikut tautan streaming Jirayut Luv Indonesia selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu, 5 September 2021

Pukul: 16.00 WIB

Bintang Tamu: Gunawan LIDA

Tema: Indahnya Maluku Utara, Surga yang Tersembunyi

Link: Live streaming Jirayut Luv Indonesia di Vidio

Program Jirayut Luv Indonesia dapat disaksikan secara gratis. Bila terlewat, Anda pun bisa menyaksikan siaran ulangnya di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.