Sukses

The Maj Residences Bekasi Jadi Alternatif Hunian Baru, Simak Fasilitasnya

Liputan6.com, Jakarta Berlokasi di pusat kota Bekasi dan dekat dengan pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat pendidikan, serta pusat pemerintahan membuat The MAJ Residences Bekasi Barat menjadi pilihan kaum suburban untuk bertempat tinggal.

Pembangunan The MAJ Residences Bekasi Barat membawa filosofi Jepang seperti menghadirkan desain, perencanaan, dan manajemen pembangunan yang teliti, tepat waktu, fungsional dalam segala aspek dan juga simplicity.

Sakura Project Management ditunjuk sebagai Construction Management yang mengawasi pembangunan. Track record Sakura Project Management sebelumnya telah sukses membangun apartemen Branz BSD di kawasan BSD City Tangerang Selatan dan juga TOTO Building di bilangan Slipi, Jakarta Barat.

Fasilitas yang beragam dan dirancang untuk memanjakan generasi milenial di antaranya, Zen Garden, Game Room, Olympic-size Swimming Pool, Sky Lounge, Co-working Space, Sky Garden Space, Children Playground, Gym, Jogging Track dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya termasuk O2O Kiosks.

Pembangunan apartemen akan dilakukan dalam 2 tahap. Tahap pertama akan dibangun 1668 unit, dengan 4 pilihan tipe unit antara lain, STUDIO A (20,42 m2), STUDIO B (24,13 m2), 2 BEDROOM C (32,49 m2), serta 2 BEDROOM D (38,67 m2).

2 dari 2 halaman

Kemudahan Akses

The MAJ Residences Bekasi Barat dirancang dengan tujuan membuat hunian berkualitas yang dapat diakses oleh lebih banyak orang, terutama generasi milenial.

Tidak hanya itu, The MAJ Residences Bekasi Barat juga menawarkan kemudahan akses transportasi, dengan jarak sekitar 1 km ke Gerbang Tol Jakarta-Cikampek Bekasi Barat dan 3,5 km ke Gerbang Tol Becakayu Jakasampurna.

Selain itu, hanya memakan waktu sekitar 5 menit untuk menuju Stasiun KRL Bekasi dan ke Halte Busway Summarecon.

Dibantu juga dengan hadirnya kereta bandara, jalur rel dwiganda (DDT) Manggarai-Bekasi (2021) dan LRT Jabodebek (2021) akan membuat mobilitas dari dan ke Bekasi semakin cepat.

 

Reporter : Danar Jatikusumo

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Wagub Jabar untuk Warga Bekasi yang Terkepung Banjir
Artikel Selanjutnya
Perumahan Villa Taman Kartini Bekasi Banjir 1,5 Meter, Warga Mengungsi