Sukses

Dugaan Penyekapan PRT, Brigjen Purn Mangisi Siap Diperiksa Polisi

"Panggilan sudah ada, saya siap untuk datang ke sana bersama istri," kata Mangisi.

Brigjen Polisi Purn Mangisi Sitompul menyatakan siap diperiksa polisi terkait dugaan penyekapan 16 pembantu oleh istrinya. Dia menegaskan tak ada penyekapan pembantu di rumahnya.

"Panggilan sudah ada, saya siap untuk datang ke sana bersama istri," kata Mangisi di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2014).

Meski membantah menyekap para pembantu, Mangisi meminta maaf kepada Kapolri dan Polri. Sebab pemberitaan terkait dugaan penyekapan di rumahnya telah mengganggu institusinya.

"Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf saya kepada Kapolri beserta keluarga besar Polri," tutur Mangisi.

Sebelumnya, polisi mengevakuasi 16 pembantu dari rumah Mangisi yang beralamat di Blok C5 No 18 Jalan Danau Mantana, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah. Mereka diduga sebagai korban penyekapan.

Kasus ini terbongkar setelah seorang pembantu melapor ke polisi telah disekap oleh istri Mangisi. Namun Mangisi membantah tudingan itu dan menyatakan istrinya memperlakukan para pembantu dengan manusiawi. (Eks/Mut)

Baca juga:
Istri Jenderal Penyekap Pembantu Diperiksa Pekan Depan
Keluarga Jenderal Penyekap: Yuliana Telantar di Pulogadung
Hamil di Rumah Jenderal, PRT: Persalinan Saya Dibiayai Ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.