Sukses

Jubir Ormas Anas Tak Takut Dilaporkan Wamenkumham

Juru bicara PPI Ma'mun Murod Ma'mun menilai, saat ini Indonesia sudah terbiasa dengan kondisi saling lapor seperti itu.

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana dikabarkan bakal melanjutkan laporannya terhadap juru bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma'mun Murod atas pencemaran nama baik. Menanggapi keseriusan itu, Ma'mun tak gentar.

"Ya silakan saja, nanti saya lapor balik," ujar Ma'mun di Markas PPI yang diketuai Anas Urbaningrum, di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2014).

Ma'mun menilai, saat ini Indonesia sudah terbiasa dengan kondisi saling lapor seperti itu. Sebab para pejabat saat ini pun melakukan itu. "Kita kan diajari, sedikit-sedikit somasi. Sudah biasa itu karena diajari oleh pejabat kita," lanjut Ma'mun.

Dia menambahkan, aksi somasi yang dilakukan pejabat negara kepada rakyatnya karena dinilai melakukan fitnah. Namun, kata Ma'mun, saat rakyat seperti dirinya difitnah, dia tak melawan.

"Kita difitnah kita diam, kemudian dia difitnah dia somasi," tandas Ma'mun.

Karena itu, Ma'mun tidak akan takut dengan laporan yang dibuat Denny Indrayana. Ma'mun mengatakan akan menghadapi proses hukum atas laporan itu. (Riz/Yus)

Baca juga:

6 Alasan Denny Indrayana Laporkan 2 Loyalis Anas
Ma'mun Murod Anggap Denny Indrayana Arogan
Ma'mun Murod Siap Tuntut Balik Denny Indrayana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.