Sukses

[VIDEO] Gagal Lompat, Wanita Terperosok 7 Meter dan Terjepit

Seorang wanita warga California terjepit di antara dua bangunan. Beberapa petugas pemadam kebakaran pun akhirnya datang meolong.

Seorang wanita warga California terjepit di antara dua bangunan. Beberapa petugas pemadam kebakaran pun akhirnya datang, setelah menerima panggilan darurat.

Seperti dalam tayangan Jendela Dunia di Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (3/12/2013), wanita ini mengaku hanya ingin melompat dari satu gedung ke gedung lainnya. Namun ia gagal dan terperosok hingga sedalam 7 meter. Tim evakuasi berhasil menyelamatkannya dalam waktu 1 jam.

Di Thailand, detik-detik memasuki batas waktu yang diberikan demonstran untuk Perdana Menteri Yingluck Shinawatra turun dari jabatannya, kepolisian setempat justru memutuskan berdamai di depan gedung kepolisian.

Polisi menyingkirkan kawat berduri dan tembok yang menghalangi demonstran, agar kubu anti pemerintah bisa masuk dan berunding. Demonstran pun menyambut antusias aksi polisi.

Situasi menegangkan juga menyelimuti suasana malam Kota Omsk, Siberia saat sebuah bus kota terbakar hebat di tengah jalan. Penumpang dan sopir bus yang menyelamatkan diri, dikejutkan dengan bus yang masih bergerak dan akhirnya menabrak pagar sebuah taman. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini