Sukses

[VIDEO] Warga Cimahi Demo Rumah Jadi Tempat Ibadah Aliran Sesat

Warga Cimahi, Jawa Barat menolak keberadaan rumah yang diduga dijadikan tempat ibadah aliran sesat.

Warga Parmindho, Cimahi, Jawa Barat, berunjuk rasa di depan sebuah rumah, yang dijadikan tempat ibadah. Mereka menolak keberadaan tempat ibadah tersebut, karena diduga rumah itu dijadikan ibadah aliran sesat.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (2/12/2013), dengan berjalan kaki sambil bershalawat badar, warga kompleks yang tergabung dalam Majelis Taklim Parmindho pun menyambangi sebuah rumah tinggal yang berada di jalan kawasan di kompleks tersebut.

Salah satu pengunjuk rasa menyatakan, selama belasan tahun, bangunan itu merupakan tempat tinggal, namun beberapa waktu ini beralih fungsi menjadi tempat ibadah. Karena itu telah meresahkan masyarakat di sekitar. Apalagi diduga tempat itu menganut aliran tertentu.

Para demonstran pun minta kepada pemerintah setempat untuk mengembalikan fungsi bangunan itu sebagai tempat tinggal. (Edo/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini