Sukses

Nazaruddin Tiba-tiba Sambangi KPK, Ada Apa?

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin tiba-tiba mendatangi Gedung KPK.

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin tiba-tiba mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terletak di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, malam ini.

Mengenakan kemeja biru lengan panjang, Nazaruddin yang sudah menjadi terpidana kasus suap wisma atlet SEA Games ini dijemput petugas KPK dari LP Sukamiskin, Bandung tempatnya mendekam.

Tiba di KPK tepat pukul 22.15 WIB, Nazar mengaku kedatangannya untuk diperiksa sebagai saksi kasus Hambalang dengan tersangka Anas Urbaningrum. "Jadi ini mau diperiksa untuk Anas," ujar Nazaruddin yang saat itu juga dikawal oleh petugas kepolisian di Gedung KPK, Rabu (13/11/2013).

Juru Bicara KPK Johan Budi membenarkan bahwa kedatangan Nazaruddin ini untuk penyidikan kasus Hambalang dengan tersangka Anas Urbaningrum.

"Iya benar, untuk saksi AU (Anas Urbaningrum). Jadi dia akan diperiksa besok pagi," ujar Johan kepada Liputan6.com. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini