Sukses

Bunda Putri, Pramono Edhie: Polri Katanya Mau Janji Ungkap

"Mana, saya kan tidak 24 jam bersama pak SBY, saya nggak ngerti. Tugas Polri lah kan salah satu janjinya ketemu Bunda Putri," kata Edhie

Sosok Bunda Putri masih menjadi misteri. Hingga kini keberadaannya pun belum ada yang bisa menjelaskan secara pasti. Begitu juga yang dikatakan ipar SBY, Pramono Edhie yang mengaku tidak mengenal Bunda Putri.

"Saya tidak kenal, apalagi tahu. Mungkin kalau Bunda Putri orangnya cantik saya kenal," kata Pramono Edhie usai diskusi di Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (30/10/2013).

Terkait kedekatan Bunda Putri dengan SBY, Pramono Edhie menegaskan dirinya tidak mengetahui hal tersebut. Terlebih dirinya tidak selalu berada di dekat kakak iparnya itu. Dirinya justru mengkaitkan dengan tugas Kapolri baru yang berjanji akan menemukan sosok Bunda Putri.

"Mana, saya kan tidak 24 jam bersama pak SBY, saya nggak ngerti. Tugas Polri lah kan salah satu janjinya ketemu Bunda Putri," pungkas Edhie.

Sebelumnya, pada 31 Agustus 2013 di Jakarta Islamic Center (JIC) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu mengaku mengenal sosok lain yang namanya mirip dengan Bunda Putri. Orang  yang dimaksudnya pun sering mengunjungi kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Kalau Bu Pur saya kenal. Bu Pur pernah saya ketemu di Cikeas. Ya tapi hanya gitu-gitu aja. Sering kumpul," tutur Pramono.(Mhs/Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini