Sukses

Panglima TNI: Mau Goda Presiden, Tolonglah Naikkan Gaji Prajurit

Moeldoko juga berharap agar peningkatan remunerasi sebesar 20 persen bagi prajuritnya dapat segera terlaksana

Sebelum terpilih menjadi Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko sempat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Komisi I DPR. Pada saat itu Jenderal Moeldoko menjanjikan akan menaikkan presentase remunerasi bagi prajurit TNI hingga 20 persen.

Namun, hingga kini remunerasi bagi yang dijanjikan oleh Moeldoko belum terlaksana. Untuk memenuhi janjinya itu, Jenderal Moeldoko akan memanfaatkan momen HUT ke-68 TNI yang jatuh pada 5 Oktober mendatang untuk merayu Presiden SBY agar remunerasi bagi anggota TNI dinaikkan.

"Mau menggoda presiden, saat ulang tahun TNI nanti, tolonglah (gaji) prajurit saya dinaikkan, sedikit lagi saja," kata Moeldoko di Skuadron 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (3/9/2013).

Moeldoko juga berharap agar peningkatan remunerasi sebesar 20 persen bagi prajuritnya dapat segera terlaksana. "Mudah-mudahan ditanggapi sama Pak Presiden," harap Moeldoko. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini