Sukses

Tim Gegana Sisir Lokasi Pabrik Petasan Anggota TNI di Bondowoso

Semua barang-barang disingkirkan termasuk tabung elpiji oleh tim Gegana. Tim Labfor Polda Jatim juga melakukan olah TKP.

Tim Gegana Polda Jawa Timur melakukan penyisiran di lokasi ledakan untuk memastikan tak ada lagi bahan berbahaya menyusul meledaknya rumah anggota TNI, Serka Agus Suryadi yang diduga menjadi pabri petasan rumahan.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Minggu (29/9/2013), tim Gegana Polda Jatim yang dilengkapi alat detektor dan anjing pelacak menyisir untuk memastikan tidak ada bahan peledak di lokasi meledaknya pabrik petasan rumahan di Kota Kulon, Bondowoso, Jawa Timur. Dalam Penyisiran itu, semua barang-barang disingkirkan termasuk tabung elpiji. Selain tim Gegana, tim Labfor Polda Jatim juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, jenazah Serka Agus Suryadi yang turut menjadi korban disalatkan di masjid setempat untuk selanjutnya dimakamkan secara militer. Sejumlah kerabat dan anak korban syok dan tak kuasa menahan air mata. Jenazah Agus dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini