Sukses

Istri Anggota TNI Terluka Parah dalam Ledakan di Bondowoso

Selain menewaskan Sersan Kepala Agus dan putrinya Tiara, istri Agus terluka parah terkena ledakan petasan buatan Agus di rumah mereka.

Selain menewaskan anggota TNI Sersan Kepala Agus dan putrinya Tara (13), ledakan diduga petasan juga mengakibatkan istri Serka Agus, Ita, terluka parah.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Sabtu (29/9/2013), ketenangan warga Jalan Diponegoro, Bondowoso, Jawa Timur, berubah buyar setelah rumah Agus, anggota Kodim 0822 Bondowoso, meledak.

Diduga ledakan disebabkan bahan petasan yang berada di dapur Agus tersulut api kompor gas. Selain menghancurkan rumah Agus, 10 rumah tetangga korban rusak berat.

Pihak Polda Jawa Timur juga telah menemukan bahan-bahan pembuat mercon seperti potasium dan belerang serta 2 karung mercon di rumah Agus. Pihak kepolisian juga dibantu POM TNI untuk menyelidiki kasus ini. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini