Sukses

Susno: Semua Kandidat Calon Kapolri Terbaik di Polri

"Semua perwira bintang 2 dan 3 saat ini adalah perwira terbaik semua," kata Susno Duadji.

Bursa calon Kapolri semakin rame dibincangkan. Berbagai spekulasi sederet nama perwira tinggi Polri yang saat ini berpangkat bintang 2 dan 3 siap menggantikan kedudukan Kapolri yang kini dijabat Jenderal Timur Pradopo.

Menilik bursa calon Kapolri, Mantan Kabareskrim Komjen Pol Purnawirawan Susno Duadji menilai mereka yang terbaik di Polri. Mereka semua memiliki kapasitas dan peluang sama.

"Semua perwira bintang 2 dan 3 saat ini adalah perwira terbaik semua," kata Susno Duadji di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Namun saat disinggung kandidat terbaik diantara sederet nama itu, pensiunan jenderal bintang 3 itu mengaku belum mengetahui. Alasannya semua calon memiliki kualitas serta kemampuan baik, sehingga layak menjadi Kapolri.

"Semua junior saya baik semua," tandasnya.

Seperti diketahui Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendukung 7 nama calon Kapolri ke depan, menyusul Jendral Timur Pradopo yang akan memasuki masa pensiun pada Januari 2014 mendatang. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.