Sukses

[VIDEO] Ditembak Perampok, Briptu Ruslan Masih di ICU

Secara umum, kondisi kesehatannya cenderung membaik setelah ditangani tim medis.

Hingga kini Briptu Ruslan Kusuma, anggota Satuan Sabhara Baharkam Polri, masih dirawat intensif di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Secara umum, kondisi kesehatannya cenderung membaik setelah ditangani tim medis.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (16/9/2013), Briptu Ruslan masih menempati ruang ICU. Selang infus masih terpasang di tubuh anggota Polri itu. Istrinya pun masih setia menemani Ruslan di dalam ruang perawatan.

Ruang periksa abdi Bhayangkara yang menjadi korban perampasan dan penembakan di Cimanggis, Depok, itu juga dijaga ketat. Korban ditembak 4 pelaku, dan saat terjatuh sepeda motor Briptu Ruslan dilarikan pelaku. Meski kemungkinan kasus ini mengarah pada pidana murni, Kapolri menyatakan pihaknya belum berani menyimpulkan hasil olah TKP dan penyelidikan sementara.

Menindaklanjuti kasus ini, polisi membentuk 3 tim khusus, gabungan dari Polri, Polda Metro Jaya, serta Polresta Depok. Tim ini sudah melakukan pengejaran pelaku ke arah Bogor. Pemburuan ke-4 pelaku yang identitasnya telah dikantongi itu berdasarkan keterangan 10 saksi yang sudah dimintai keterangan. Bahkan polisi telah membuat sketsa wajah mereka. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.