Sukses

Ahmad Dhani-Maia Belum Muncul, Pemeriksaan Kembali Tertunda

Polisi belum dapat memastikan kedatangan Ahmad Dhani-Maia Estianti selaku orang tua tersangka kecelakaan maut Dul Ahmad Dhani.

Pihak kepolisian Polda Metro menjadwalkan pemeriksaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty selaku orangtua AQJ (13) alias Dul, tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Pemeriksaan sebagai saksi pihak orangtua tersangka ini dilakukan setelah menetapkan Dul sebagai tersangka kecelakaan maut Tol Jagorawi pada Minggu 8 September dini hari.

"Memang jadwalnya hari ini, tapi belum tahu lagi kalau dia halangan lagi," ujar Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono di Kantor Ditlantas, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).

Ia menegaskan, hingga saat ini kepolisian masih menunggu kepastian kedatangan kedua orangtua Dul. Ia juga belum dapat memastikan kapan pasangan musisi kondang ini akan tiba.

"Belum tahu kepastian jam datangnya." tegasnya.

Sebelumnya, pemeriksaan terhadap kedua orangtua Dul sebetulnya dijadwalkan Selasa 10 September kemarin. Namun kerena orangtua Dul masih ada kunjungan kepada keluarga korban, jadwal pemeriksaan diubah.

"Pemeriksaan terhadap Ahmad Dhani dan Maia Estianty akan dilakukan Rabu pukul 10.00 sampai pukul 14.00 WIB," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 10 September kemarin.

Rikwanto mengatakan pemeriksaan terhadap kedua orangtua Dul bisa dilakukan di Mapolda Metro Jaya dan bisa juga di Kantor Subdit Gakum Polda Metro Jaya. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.