Sukses

Ibas Pimpin Safari Ramadan Demokrat ke Jakarta-Banten

Rombongan memulai kunjungan pertama di Lapangan Voli, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono bersama rombongan DPP Partai Demokrat melanjutkan Silaturahmi Ramadan Partai Demokrat 2013 di wilayah Jakarta dan Banten, Jumat (19/07/2013). Rombongan memulai kunjungan pertama di Lapangan Voli, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.
 
Ibas berterima kasih kepada warga atas sambutan dan antusiasme yang tinggi. "Alhamdulillah silaturahmi ramadan Partai Demokrat dapat dilanjutkan di Jakarta dan Banten. Terima kasih kepada bapak ibu yang telah menyambut baik kedatangan Partai Demokrat untuk bersilaturahmi," kata Ibas di Jakarta, Jumat (19/7/2013).
 
Dalam sambutannya, Ibas menyampaikan kegembiraannya bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat. Ibas mengaku senang dapat menyapa masyarakat secara langsung. "Semoga masyarakat dapat terus menyampaikan aspirasi melalui Partai Demokrat sehingga kami pun dapat terus bersinergi melayani masyarakat," ujar Ibas.
 
Silaturahmi Ramadan Partai Demokrat adalah agenda rutin setiap tahun. Pada kesempatan kali ini Ibas didampingi Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo dan Melani Leimena Suharli, Ketua DPD PD DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, Anggota DPR asal DKI Jakarta Hayono Isman dan Tri Yulianto serta sejumlah pengurus dari DPP Partai Demokrat.
 
Di titik ke-dua Silaturahmi Ramadan Jakarta, tepatnya di Masjid Jami Al Hidayah Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Ibas memperkenalkan rombongan Partai Demokrat kepada warga dan mengajak untuk mendoakan pemerintah yang sudah maksimal bekerja keras dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Ibas melanjutkan bahwa Partai Demokrat selalu mendekatkan diri dan bekerja untuk masyarakat. "Partai Demokrat bersama pemerintah dapat terus melanjutkan secara konkret program-program pembangunan yang prorakyat. Partai Demokrat ingin berbagi, ingin dekat dengan masyarakat dan ingin bekerja maksimal untuk masyarakat" tambah Ibas. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini