Sukses

[VIDEO] Ular Phyton Sepanjang 6 Meter Ditemukan di Selokan

Ular phyton dengan panjang 6 meter dan berat 60 kilogram ditemukan warga di selokan air got di Jalan Raya Pogot, Surabaya, Jatim.

Warga di Jalan Raya Pogot, Surabaya, Jawa Timur, mendadak gempar dengan adanya penemuan seekor ular phyton, Sabtu (15/6/2013) petang. Ular berjenis kelamin jantan dengan panjang hingga 6 meter dan berat 60 kilogram itu ditemukan warga di dalam selokan air got perkampungan padat penduduk.

Hal ini tentu saja membuat warga heran, karena ular phyton ditemukan di kota besar seperti Surabaya yang sudah tidak ada lagi persawahan.

Berdasarkan keterangan warga, penemuan ular ini bermula ketika salah seorang warga yang sedang duduk di warung  melihat ular yang muncul dari selokan. Warga pun langsung meangkap dan mengamankan ular tersebut.

Rencananya ular phyton ini akan dijual dan uang hasil penjualan nantinya akan disumbangkan ke masjid milik warga Jalan Pogot. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.