Sukses

PAM JAYA Gelar Sembako Murah dan Berikan Santunan untuk 300 Ayam Yatim dan Dhuafa

PAM JAYA melalui Dharma Wanita PAM Jaya menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Berbagi Ceria Ramadan”.

Liputan6.com, Jakarta PAM JAYA melalui Dharma Wanita PAM Jaya menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Berbagi Ceria Ramadan”. Dalam kegiatan ini, PAM JAYA menghadirkan bazar Sembako Murah dan memberikan santunan kepada 300 anak Yatim dan Dhuafa.

Bulan Ramadan sebagai bulan penuh berkah dan ampunan dalam agama Islam ini merupakan kesempatan bagi umat muslim untuk meningkatkan ibadah dan melakukan amal kebaikan. Kegiatan Berbagi Ceria Ramadan menjadi salah satu cara yang baik untuk menyebarkan kebaikan dan memperluas manfaat bulan suci ini kepada masyarakat sekitar dan yang membutuhkan.

Ketua Dharma Wanita PAM JAYA Lya Arief mengatakan rangkaian kegiatan Ramadan dan berbagi terhadap sesama pada tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya yang berlangsung di AB Gudang Air. Keistimewa tahun ini adalah kegiatan program CSR PAM JAYA di bulan Ramadan terlaksana di wilayah sekitar Kantor Pusat PAM JAYA.

“Tahun ini, Alhamdulillah dilaksanakan bazar Sembako Murah sebanyak 2.000 paket untuk warga di 8 kelurahan, terbagi menjadi 2 hari. Kelurahan Bendungan Hilir (400 sembako), Kelurahan  Petamburan (300 sembako), dan Kelurahan Kebon Melati (300 sembako). Kelurahan Karet (200 sembako), Kelurahan Karet Semanggi (200 sembako)  Kelurahan Karet Kuningan (200 sembako) Kelurahan Karet Tengsin (200 Sembako) Kelurahan Kemanggisan (200 sembako) yang kegiatannya dibagi  menjadi 2 hari. Selain itu, PAM JAYA juga membagikan santunan senilai  Rp500.000 untuk 300 orang yang terdiri dari anak Yatim dan Dhuafa," ucap Lya Arief di Lingkungan Kantor Pusat PAM JAYA di Pejompongan, Selasa, 2 April 2024.

Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin berharap kegiatan “Berbagi Ceria Ramadan” bersama PAM JAYA dapat mendatangkan berkah bagi semua yang terlibat dan memberikan bantuan yang berarti bagi  mereka yang membutuhkan.

"Bantuan ini tidak hanya memberikan manfaat  langsung bagi penerima, tetapi juga menginspirasi masyarakat lainnya untuk  saling berbagi dan peduli terhadap sesama, serta mendorong kesadaran akan pentingnya membantu mereka yang kurang beruntung dalam masyarakat. Semoga PAM JAYA juga menjadi Perusahaan yang selalu diberkahi," harapnya.

Sebagai informasi, saat ini PAM JAYA dalam proses transformasi pelayanan air bersih 100 persen oleh PAM JAYA di Jakarta dan sebagai upaya menuju 100  persen cakupan pelayanan air bersih untuk warga Jakarta di tahun 2030.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.