Sukses

Kala Puan Ditantang Putrinya Adu Badminton, Berpasangan dengan Arsjad Rasjid

Setelah menolak beberapa kali, Puan Maharani akhirnya menuruti kemauan putrinya dan bertanding dalam laga campuran, berpasangan dengan Ketua Tim Pemenangan (TPN) Arsjad Rasjid melawan Hendrar Prihadi dan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPR Puan Maharani memberi semangat kepada putrinya Pinka Haprani yang berpasangan dengan Thariq Halilintar dalam laga pertandingan persahabatan badminton Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta. Puan Maharani pun turut serta memeriahkan lantaran ditantang si anak.

Pinka yang dikalahkan pasangan Vriza dan Marsha pun menghampiri Puan. Dia diminta menilai kemampuan si anak.

"Beti. Beda tipis," tutur Puan sembari memberi bunga ke anaknya.

"Tegang," sambung Puan sambil tertawa.

Pinka pun menantang Puan untuk turut bertanding di lapangan. Setelah menolak beberapa kali, dia akhirnya menuruti kemauan putrinya dan bertanding dalam laga campuran, berpasangan dengan Ketua Tim Pemenangan (TPN) Arsjad Rasjid melawan Hendrar Prihadi dan Krisdayanti.

Puan berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 10-9, sebagaimana batas angka yang ditentukan moderator.

"Ini adalah acara adik-adik milenial di mana kami mendukung bagaimana kemudian seluruh milenial yang ada, adik-adik, pemuda-pemudi, anak-anak muda untuk bisa berkumpul dengan meriah, memerahkan hati dan memeriahkan acara yang pada hari ini," kata Puan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puan Harap Anak Muda Tak Apatis Terhadap Pemilu

Ketua DPR RI itu mengatakan, pertandingan badminton tersebut dapat menumbuhkan rasa sportivitas dan kegembiraan, terlebih menjelang Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Sehingga mereka itu bisa melihat bahwa olahraga adalah suatu cara untuk kemudian kita berkumpul secara sportif, gembira dan tentu saja di dalam suasana menjelang Pesta Demokrasi nanti tanggal 14 Februari yang akan datang," ungkapnya.

Puan pun berharap para generasi muda tidak apatis terhadap pemilu. Apalagi, dalam mendukung sosok yang benar-benar memiliki jiwa pemimpin.

"Kami berharap anak muda tidak apatis namun mau ikut mendukung dan memilih pemimpinnya yang memang bisa mereka pilih secara sportif," Puan menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini