Sukses

Diduga Mencuri, Pria di Tebet Babak Belur Dikeroyok Massa

Seorang terduga pencuri babak belur dikeroyok warga. Kejadian itu terjadi di Jalan Cucakrawa, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang terduga pencuri babak belur dikeroyok warga. Kejadian itu terjadi di Jalan Cucakrawa, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Tohidin menerangkan, terduga pelaku inisial A kepergerok saat hendak masuk ke salah satu rumah warga pada pukul 03.00 WIB.

Agus mengaku, belum diketahui alasan A masuk ke dalam rumah tersebut. Namun, saat itu pemilik rumah berteriak dan terduga pelaku lari tunggang-langgang. Teriakan itu memancing perhatian warga hingga akhirnya mengejar terduga pelaku

"Iya (terduga pelaku sempat dipukuli), karena mungkin kita tidak tahu kenapa sikap dia tuh kalau memang dia enggak ini (mencuri), kenapa harus lari kalau menurut kami. Katanya dia panik karena diteriaki itu kan," kata dia dalam keteranganya, Senin (6/11/2023).

Agus mengatakan, anggotanya kemudian menerima informasi terkait ada dugaan percobaan pencurian. Terduga pelaku saat itu sudah diamankan di pos RW 03.

"Kami datangi. Di situ ada atas nama A ya yang terduga katanya percobaan pencurian," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Didalami

Terkait kejadian ini, pihaknya masih mendalami dugaan percobaan pencurian. Pemilik rumah dan saksi-saksi lain juga masih dimintai keterangan.

"Sementara belum ada (barang yang hilang)," ujar dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini