Sukses

Polisi Amankan 6 Remaja Bersenjata Tajam di Pasar Minggu Jaksel

Tim Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan enam remaja yang membawa senjata tajam usai terlibat tawuran bersama kelompok lain di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel).

Liputan6.com, Jakarta - Tim Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan enam remaja yang membawa senjata tajam usai terlibat tawuran bersama kelompok lain di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel).

"Mereka baru saja melakukan tawuran," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Rosa Witarsa saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (8/10/2023).

Keenam remaja yang diamankan yakni berinisial MR (17), RM (21), MF (17), MA (17), MI (18) dan FM (18).

Rosa mengungkapkan, pengamanan tersebut bermula dari patroli tim Perintis Presisi di sekitar lokasi. Polisi berpapasan dengan para remaja itu dan curiga.

"Kita berpapasan dengan dua pengendara roda dua, dan mereka semua berboncengan bertiga. Lalu tim memberhentikan mereka untuk memeriksa pemuda tersebut tetapi mereka tidak kooperatif dan berusaha melarikan diri," kata dia. Dilansir dari Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terjatuh dari Motor

Saat kejar-kejaran terjadi, senjata tajam yang dibawa mereka terjatuh dari motor. Pihak kepolisian selanjutnya berhasil menangkap keenam pelaku beserta barang bukti yang ada.

"Saat menghindari petugas senjata tajam mereka jatuh dari motor. Kemudian tim mengejar mereka dan berhasil menangkap enam pemuda tersebut berikut barang bukti. Barang bukti yang berhasil disita terdiri atas dua celurit, satu stik golf, dan dua buah sepeda motor," ujarnya.

Saat ini enam pelaku berada di Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.