Sukses

Gus Yaqut Unggah Foto Bersama Megawati: Ada Bocoran Tipis-tipis

Gus Yaqut mengunggah foto dirinya yang tengah berbincang dengan Megawati dalam satu meja yang sama. Tampak pula Prabowo yang turut semeja dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut mengunggah foto kebersamaannya dengan sejumlah tokoh penting saat menghadiri Hari Nasional Arab Saudi ke-93 di Jakarta, Senin (25/9/2023).

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat sejumlah tokoh seperti Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, Wapres ke-10 dan 12 Jusuf Kalla hingga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Selain itu, Gus Yaqut juga mengunggah foto dirinya yang tengah berbincang dengan Megawati dalam satu meja yang sama. Tampak pula Prabowo yang turut semeja dengannya.

Dalam caption foto itu, Gus Yaqut mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa bertemu dengan sejumlah tokoh nasional tersebut. Bahkan, dirinya menyebut mendapat sebuah bocoran penting dari pertemuan itu.

"Seperti tadi malam pada Peringatan National Day Kerajaan Saudi Arabia. Banyak orang penting hadir dan ada bocoran penting meski tipis-tipis," kata Yaqut melalui akun Instagramnya, dilihat pada Selasa (26/9/2023).

Yaqut mengatakan, amanahnya yang diembannya berat. Tetapi menyenangkan karena bisa menggali ilmu dari para tokoh penting.

"Amanah ini berat. Tapi selalu ada yang menyenangkan di dalamnya. Salah satunya bisa memiliki kesempatan untuk ketemu banyak tokoh penting dan menggali ilmu darinya," kata Yaqut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebut Semua Pihak Bakal Tahu

Adapun Soal bocoran yang disampaikan kepada dirinya, Yaqut tidak ingin membukanya. Kata dia, semua pihak bakal tahu sendiri isinya.

"Nggak usah kepo bocorannya apa. Nanti juga bakal tahu sendiri. Tunggu aja!" tutupnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.