Sukses

Kasus Suami Bunuh Istri di Cikarang Bekasi, Korban dan Pelaku Jarang Berbaur dengan Tetangga

Kejadian suami bunuh istri berlangsung di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cikedokan RT 01 RW 04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian suami bunuh istri berlangsung di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cikedokan RT 01 RW 04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pembunuhan tersebut diduga dipicu karena keduanya sering berselisih. Sebelum terjadi pembunuhan itu, korban berinisial M (24) sempat terlibat cekcok dengan N (25), suaminya.

Entah masalah apa yang menjadi perselisihan, namun akibat cekcok itu membuat pelaku gelap mata sehingga menggorok leher korban hingga tewas.

Menurut pemilik kontrakan Muki (41), sebelum terjadi pembunuhan sadis itu pelaku dan korban diketahui pernah terlibat cekcok. Bahkan pelaku juga pernah dilaporkan oleh korban ke polisi dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Awal Agustus suaminya (pelaku) dilaporkan istrinya (korban) ke polisi kasus KDRT," ujar Muki, Minggu 10 September 2023.

Muki menjelaskan, pasangan suami istri yang sudah dikaruniai dua anak ini tinggal di rumah kontrakan sejak tiga bulan lalu. Keduanya sama-sama bekerja.

Pelaku bekerja di salah satu pabrik di Kawasan Industri MM2100 dan pengemudi ojek online. Sementara, korban bekerja di salah satu perusahaan di Jakarta.

"Dua-duanya kerja, habis kerja dia ojek online juga, istrinya kerja juga di Jakarta, mereka ngontrak baru sekitar tiga bulan," kata Muki.

Selama mengontrak, lanjut dia, pelaku jarang berbaur dengan tetangga dan lingkungan. Namun, kata Muki, pelaku dikenal rajin bersih-bersih rumah dan mengurus anak.

"Ya kalau berbaur mungkin karena sibuk ya, tapi suaminya rajin, nyuci baju, jemurin pakaian kalau pagi, kalau saya kan kerja tapi istri saya yang sering lihat," jelas Muki.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi ketika kedua anak korban yang masih balita berada di dalam rumah kontrakan. Pelaku pun menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibu Korban yang Akhirnya Tahu Kejadian Pembunuhan

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu muda berinisial MSD (24) tewas digorok oleh N (25), suaminya sendiri di dalam rumah kontrakan Jalan Cikedokan RT01 RW04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Tragisnya lagi, saat peristiwa pembunuhan itu terjadi, kedua anak korban yang masih balita berada di dalam rumah kontrakan. Pelaku yakni suami korban, sudah ditangkap setelah menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

Peristiwa pembunuhan sadis ini diketahui ketika ibu korban mendatangi rumah kontrakan pada Sabtu dini hari 9 September 2023 sekira pukul 01.30 WIB. Saat itu, dia melihat anaknya sudah tergeletak tak bernyawa di atas kasur.

"Saya dibangunin anak saya, dia dengar karena digedor-gedor sama si ibu korban, saya keluar, begitu saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, 'Pak tolong Pak, Mega kayaknya sudah enggak ada, minta tolong dicek," ucap pemilik kontrakan, Muki (41).

Muki bersama penghuni kontrakan lainnya langsung mengecek ke dalam kontrakan korban. Saat dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

"Posisinya korban di atas kasur dan diselimutin, ada luka di bagian leher, dan kalau muka emang sudah kelihatan lebam," jelas Muki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.