Sukses

4 Pelajar SMP di Jakut Disiram Air Keras oleh OTK, Polisi Buru Pelaku

Sebanyak empat pelajar sekolah menengah pertama (SMP) disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Kamal Raya, Kamal Muara, Penjaringan Jakut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak empat pelajar sekolah menengah pertama (SMP) disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Kamal Raya, Kamal Muara, Penjaringan Jakut. Polisi langsung turun tangan buru pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan AKP Harry Gasgari menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 22 Agustus 2023 sekitar Jam 14.30 WIB.

Kejadian bermula saat keempat korban AZ, F, HAQ dan MSI menumpang mobil truk terbuka. Dalam perjalanan tepat di Bundaran Kamal Muara berpapasan dengan pemotor dari arah berlawanan.

Harry menerangkan, terduga pelaku berkendara secara berboncengan. Salah seorang pelaku kemudian menyiramkan botol berisi air keras ke arah korban.

"Korban menumpang truk, si pelaku datang dari arah berlawanan terus melemparkan botol air mineral berisi air keras," kata dia saat dihubungi, Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Orang Dimintai Keterangan

Harry mengatakan, empat pelajar mengalami luka bakar di sekitaran wajah dan leher. Terkait kejadian ini, lima orang telah dimintai keterangan, di antaranya saksi mata dan orangtua dari para korban.

"Pelaku masih dalam penyelidikan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.