Sukses

Peringati HUT ke-25, DPW PAN Jatim Santuni Ribuan Anak Yatim

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengatakan, santunan itu diserahkan kepada kurang lebih sebanyak 5 ribu anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jawa Timur (DPW PAN Jatim) menyantuni anak yatim yang digelar serentak di 38 dewan pimpinan daerah (DPD) di wilayah provinsi setempat dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke- 25. 

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengatakan, santunan itu diserahkan kepada kurang lebih sebanyak 5 ribu anak yatim. 

“Sesuai slogan PAN 'Bantu Rakyat', DPW PAN Jatim bersama 38 DPD PAN Kabupaten/Kota se-Jatim menggelar Santunan Anak Yatim secara serentak. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan keimanan dan kepekaan sosial pada masyarakat yang membutuhkan," katanya melalui keterangan tertulis di Surabaya, Selasa, (8/8/2023).

Selain itu, kegiatan yang bertema "Bantu Rakyat Melalui Senyuman Anak Yatim" juga sekaligus memperingati Hari Asyura yang jatuh pada 10 Muharam 1445 Hijriah.

Dalam kegiatan tersebut, tak hanya terdapat atraksi sulap dan hiburan badut, melainkan juga ada pemberian hadiah tas sekolah dan bingkisan yang digelar di Rumah Yatim Jatim.

"Kami mengadakan acara ini hanya ingin membuat anak-anak yatim ini bahagia, membahagiakan dan menggembirakan mereka," pungkas Rizki.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.