Sukses

Kunjungi Pameran Skincare, Anies Guyon Ingat Susi Pudjiastuti: Nanti Saya Kirimin Produk

Anies mengaku kagum setelah melihat berbagai produk kecantikan yang disuguhkan di sejumlah tenan. Diantara ragam tenan itu, dia menyoroti tenan produk kecantikan milik brand lokal asli Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengunjungi pameran skincare Jakarta X Beauty di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023) malam. Dia, kala itu hadir menemani istri dan anaknya.

Saat hadir di pameran produk kecantikan itu, Anies sempat ditanyai soal peluang sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang bakal mendampingi di Pilpres 2024.

Anies tak menjawab secara lugas. Dia memilih untuk menjawab pertanyaan itu dengan berseloroh.

"Nanti saya kirimin produk untuk Bu Susi," kata Anies.

Anies mengaku kagum setelah melihat berbagai produk kecantikan yang disuguhkan di sejumlah tenan. Di antara ragam tenan itu, dia menyoroti tenan produk kecantikan milik brand lokal asli Indonesia.

"Saya ini sepanjang perjalanan liat itu kagum, betul saya, terus menerus merasa kagum, brand-brand Indonesia brand lokal. Jadi bukan hanya produksi lokal, karena bisa saja brand nya asing tapi produksi lokal," ungkap Anies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brand Produk Lokal Punya Peluang Bertumbuh

Menurut Anies, brand produksi lokal memiliki peluang bertumbuh lebih baik. Dia menilai, brand kecantikan lokal juga punya pangsa pasar yang cukup besar.

"Bahkan sebagian dimulai oleh anak-anak yang usianya belia. Jadi bangga sekali menyaksikan berkumpul pelaku-pelaku industri kecantikan dan pasar ini besar sekali," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.