Sukses

Momen Prabowo Salam Hormat saat Hadiri Konser 3 Dekade Ari Lasso

Prabowo juga nampak memberikan tepuk tangan meriah sembari tersenyum usai menikmati lagu yang dinyanyikan Ari Lasso.

Liputan6.com, Jakarta - Soloist Ari Lasso menghelat Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu Malam (8/7/2023). Pada acara tersebut, tampak hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang disambut gemuruh ribuan penonton. 

Mengetahui dirinya tersorot, bakal calon presiden dari Partai Gerindra tersebut langsung memberi salam hormat. Hal itu terlihar dari foto yang dibagikan dalam siaran pers resmi Tim Media Prabowo Subianto, Minggu (9/7/2023).

Mengutip siaran pers itu, Prabowo disebut turut larut dalam konser tersebut hingga ikut menyalakan flash light menggunakan ponselnya saat Ari Lasso membawakan lagu berjudul Lirih.

Melihat ke arah Prabowo, seketika Ari langsung meminta kepada semua penonton untuk mengikuti hal yang sama dengan Prabowo menggunakan telepon selulernya masing-masing. Sontak alunan lagu Lirih semakin syahdu dinyanyikan.

“Siap, Semuanya!” sahut Ari Lasso pada seluruh penonton untuk bersiap menyalakan flash light.

Suasana Tennis Indoor Senayan pun langsung menjadi gemerlap cahaya indah disertai dengan alunan merdu dari Ari.

“Aku menangis, dalam hati lirih, segala tentangmu.” nyanyi syahdu Ari Lasso dalam liriknya.

Bahkan di akhir lagu Lirih, Prabowo juga nampak memberikan tepuk tangan meriah sembari tersenyum usai menikmati lagu yang dinyanyikan Ari Lasso. Tak lupa, pada penutupan acara, Prabowo juga melakukan foto bersama di atas panggung bersama sang bintang.

 

 

 

   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Prabowo Nyanyikan Lagu Ulang Tahun

Memiliki latar belakang militer membuat sosok Prabowo Subianto banyak disegani. Sikapnya pun dikenal tegas selama ini. Meski begitu, bukan berarti Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI itu tak punya sisi lembut.

Hal ini dibuktikan lewat video yang diunggah melalui akun TikTok @rianarizkiaa pada 25 Juni 2023. Dalam video tersebut, Prabowo dengan senang hati mengucapkan ulang tahun kepada seorang wartawan perempuan dan langsung bernyanyi di depannya. Momen ini termasuk langka karena rasanya jarang orang melihat Prabowo bernyanyi apalagi di depan orang yang sebenarnya tidak terlalu dikenalnya.

Hal itu membuat sang wartawan yang mendapatkan ucapan dari Prabowo itu pun tertawa kegirangan. Momen itu bermula ketika pensiunan Jenderal TNI itu usai memberikan keterangan kepada para wartawan di sebuah acara.

Terdengar suara dari belakang Prabowo seorang perempuan yang berteriak bahwa teman mereka sedang berulang tahun. Ketika mendengarnya, Prabowo pun langsung menoleh kepada perempuan tersebut.

"Pak Prabowo teman kami ulang tahun, pak. Riana namanya, pak,” ucap salah satu wartawan. Setelah mengetahui sosok yang berulang tahun, Prabowo langsung menyalaminya dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepadanya.

Perempuan bernama Riana yang berjilbab dan berkaca mata itu terlihat sangat bahagia dan kegirangan saat Menhan menyanyikan lagu untuknya. Prabowo juga mengganti kata 'you' dengan 'Riana' dalam lagu yang ia nyanyikan. Prabowo tampak tersenyum saat menyanyikan lagu itu hingga semua wartawan ikut bersorak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini