Sukses

Pedagang Siomay Lecehkan Gadis Remaja Penjual Minuman di Jakarta Utara

Pedagang siomay harus berurusan dengan polisi gegara diduga melecehkan seorang remaja perempuan di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Pedagang siomay harus berurusan dengan polisi karena diduga melecehkan seorang remaja perempuan di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa pelecehan terjadi pada Selasa 4 Juli 2023.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan menerangkan, kejadian bermula saat korban HSP (17) berjaga di warung Pop Ice miliknya di Jalan Warakas 1, Tanjung Priok, Jakarta utara pada Selasa, 4 Juli 2023 sekira pukul 16.00 WIB. Sementara itu, pelaku Opik Taufik (34) saat itu hendak membeli kopi di warung korban.

"Pelaku langsung melecehkan korban," kata Nazirwan dalam keterangannya, Kamis (4/7/2023).

Nazirwan menerangkan, korban mengalami ketakutan. Kejadian tersebut kemudian diceritakan kepada orangtuanya.

Bersama dengan orangtuanya, korban melaporkan pelecehan yang dilakukan pedagang siomay tersebut ke Polsek Tanjung Priok.

"Selanjutnya pada hari Rabu 5 Juli 2023 sekira jam 19.30, pelaku pelecehan dapat diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelecehan Saat Pelaku Berulang Tahun

Berdasarkan catatan kepolisian, pelecehan yang dilakukan tepat pada saat pelaku merayakan ulang tahun ke-33. Tersangka atas nama Opik Taufik lahir di Majalengka, 4 Juli 1990.

"Pelaku sehari-hari pedagang siomay keliling," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.