Sukses

Tak Hanya Obral Janji, PAN Komitmen Bantu Rakyat dengan Terjun Langsung ke Lapangan

Wakil Ketua Fraksi PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) mengatakan, di bawah kewenangan PAN, dirinya terbiasa berbagi sejak sebelum menjadi wakil rakyat.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen kuat untuk terus menjadi wadah bantuan rakyat. PAN mengklaim tak ingin hanya menjual janji, tapi juga dibuktikan dengan berbagai penyaluran bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Wakil Ketua Fraksi PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) mengatakan, di bawah kewenangan PAN, dirinya terbiasa berbagi sejak sebelum menjadi wakil rakyat.

"Kalau lihat rekam jejak saya, (kebiasaan) berbagi sudah dari dulu," kata Eko, Senin (19/6/2023).

Sebagai anggota DPR RI, Eko juga menyebut misinya adalah untuk mendukung masyarakat. Dia mengingkan tidak hanya membuat janji, namun langsung terjun ke masyarakat.

Hal ini sesuai dengan komitmen PAN, untuk selalu menebar manfaat bagi masyarakat. PAN adalah partai politik yang selalu membantu rakyat dan menciptakan kesejahteraan sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajaran Ketum Zulkifli Hasan

Disisi lain, Ketua Umum PAN Zulkifili Hasan alis Zulhas mengajarkan, pentingnya turun ke jalan, melihat situasi masyarakat agar keinginan banyak orang terdengar dan tidak terabaikan.

"Bagusan memberi kan ya anggota DPR, datang gitu. (Enggak) cuma sekadar janji aja. Daripada begitu, kan mending datang terus kasih rezeki," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.