Sukses

Anies Baswedan Boyong Keluarga Nonton Formula E Jakarta 2023

Anies Baswedan dan keluarga nonton Formula E Jakarta 2023 yang mulai dihelat Sabtu (3/6/2023) sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara. Anies Baswedan bakal nonton Formula E Jakarta 2023 yang mulai dihelat Sabtu (3/6/2023) sore ini.

Pantauan Liputan6.com, Anies tiba di JIEC Ancol sekitar pukul 12.23 WIB. Dia memboyong serta keluarganya, meliputi istrinya Fery Farhati, putrinya Mutiara Annisa Baswedan, serta menantunya Ali Saleh Alhuraiby.

Anies dan keluarga tampil santai. Anies mengenakan kaca mata hitam dengan baju kaus hitam bertuliskan pesepeda Jakarta kota kolaborasi ditambah bawahan celana jeans.

Saat ditanyai, Anies rupanya tak mendapat undangan khusus untuk hadir menyaksikan gelaran ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2023. Dia dan keluarga datang menonton Jakarta E-Prix 2023 dengan membeli tiket secara mandiri.

"Saya beli tiket, saya bukan undangan. Beli tiket seperti yang lain juga," kata Anies di JIEC, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Secara singkat, bakal calon presiden (Bacapres) koalisi Perubahan untuk Persatuan ini mengungkapkan juga bakal hadir pada hari kedua balapan Formula E yang berlangsung Minggu 4 Juni 2023.

"Pokoknya hari ini datang, sampai besok," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anies Harap Formula E Berjalan Lancar

Anies mengaku senang Formula E Jakarta sesi kedua dapat dihelat pada 2023. Dia berharap segala proses helatan hingga dilaksanakannya balapan berjalan dengan lancar.

"Harapannya lancar dan saya senang sekali bahwa tiketnya terjual semua, mudah-mudahan nanti racenya juga lancar, semuanya merasakan kebahagiaan," ungkap Anies.

Dilihat Liputan6.com dari kartu id yang dikenakan Anies beserta keluarga, dia bakal duduk di kursi Grandstand di deretan bangku penonton 2E.

Diketahui, 11 tim dan 22 pembalap dari berbagai negara bakal berlaga di JIEC Ancol pada 3-4 Juni 2023 ini. Pada Sabtu (3/6/2023) ini, para pembalap bakal melaju di sirkuit sepanjang 2,37 kilometer (KM) itu pukul 15.00 WIB usai sebelumnya mengikuti kualifikasi pada pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini