Sukses

Jokowi: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Maaf Lahir Batin

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah yang jatuh bertepatan pada hari Sabtu, 22 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah yang jatuh bertepatan pada hari Sabtu, 22 April 2023.

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan diterima Allah SWT,” ucap Jokowi dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat, (21/4/2023).

Dalam ucapannya, Jokwowi menyebut bahwa setelah tiga tahun merayakan Idul Fitri di tengah suasana pandemi, tahun ini masyarakat bisa kembali melaksanakan mudik lebaran tanpa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

“Tahun ini adalah mudik pertama tanpa PPKM setelah tiga tahun kita berada dalam suasana pandemi, tentunya pergerakan masyarakat akan jauh meningkat, lebih padat dan lebih ramai,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Oleh karenanya, Jokowi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan.

“Untuk itu saya mengimbau bapak, ibu, dan saudara-saudara sekalian untuk tetap berhati-hati saat mudik dan juga saat arus balik nantinya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.