Sukses

PPP Ikut Buka Bersama di NasDem Tower, Rusli Effendi: Kodenya Baru Senyum-Senyum

Selain Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Waketum PPP Rusli Effendi juga hadir pada acara buka bersama di NasDem Tower, Sabtu kemarin yang turut dihadiri sejumlah tokoh nasional dan elite parpol anggota Koalisi Perubahan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rusli Effendi ikut menghadiri acara buka puasa bersama di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/3/2023) malam. Dia mengatakan, kehadirannya di acara bukber Partai NasDem merupakan bentuk silaturahmi.

Rusli menyebut, pertemuan di Markas Partai NasDem itu sama sekali tak membahas soal koalisi untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kendati acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh nasional dan elite parpol anggota Koalisi Perubahan.

"Kita diundang berbuka. Saya mewakili Pak Mardiono (Ketum PPP) tentu hadir silaturahmi karena kan semua partai kan sahabat. Sama sekali tidak bicara soal koalisi-koalisian," katanya kepada wartawan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3/2023).

Meski begitu, Rusli mengaku bahwa Koalisi Perubahan telah memberikannya kode senyum-senyum. "Yang ada baru senyum-senyum. Baru senyum-senyum," ucapnya.

Lebih lanjut, Rusli mengklaim bahwa koalisi yang dibangun PPP bersama Golkar dan PAN, yakni Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) hingga kini masih solid.

"KIB masih. Kan saya dekat Pak Airlangga tadi kan? Jadi hari ini enggak ada KIB-an. Ini kan murni undangan partai politik yang diundang oleh NasDem. Ya kita datang silaturahmi," ucap Rusli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tutup Peluang Komunikasi Lanjutan PPP dengan Koalisi Perubahan

Meskipun demikian, Rusli tetap membuka peluang adanya pertemuan lanjutan PPP dengan Koalisi Perubahan. "Ya kita lihat saja. Kita lihat saja nanti," katanya menandaskan.

Diketahui, Partai NasDem mengadakan buka puasa bersama di NasDem Tower, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/3/2023).

Turut hadir Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan, politikus senior Golkar Jusuf Kalla, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, hingga Waketum PPP Rusli Effendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.