Sukses

Surat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari Rutan Mako Brimob untuk Putra Bungsunya

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengirimkan sepucuk surat cinta untuk putranya, Arka yang tengah berulang tahun ke-2. Dua pucuk surat tersebut diunggah oleh sang putri, Trisha Eungelica di instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengirimkan sepucuk surat cinta untuk putranya, Arka yang tengah berulang tahun ke-2. Dua pucuk surat tersebut diunggah oleh sang putri, Trisha Eungelica di instagramnya. 

Dalam surat tersebut Ferdy Sambo mengungkapkan rasa rindunya kepada putra bungsunya itu. Mantan Kadiv Propam Polri tersebut pun meminta maaf karena tak dapat hadir di setiap pertumbuhannya terlebih di hari istimewanya saat ini.

"Papa sangat sedih dengan keadaan ini, namun harus kita lalui, karena papa yakin Tuhan menyediakan jalan kehidupan bagi kita sesuai dengan rencana dan rancangan-Nya," tulis Ferdy Sambo dalam surat tersebut.

Dalam surat yang ia buat di balik jeruji besi rutan Mako Brimob, Ferdy Sambo pun menuliskan doa untuk Arka.

"Semoga Tuhan selalu memberikan Mas Arka panjang umur, sehat, berkat, suka cita, kedamaian dan perlindungan," tulis Sambo.

Dia pun berpesan kepada putranya agar selalu mengandalkan Tuhan dan jangan pernah ragu.

Selain Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pun mengirimkan surat kepada putranya. Dalam sepucuk suratnya, Putri juga meminta maaf karena tak dapat hadir saat putranya berulang tahun.

"Mama mohon maaf ya nak, Mas Arka ulang tahun tanpa kehadiran mama. Mas Arka adalah karunia terbesar dari Tuhan yang telah diberikan kepada mama," tulis Putri Candrawathi.

Ia pun mendoakan agar putranya tumbuh menjadi anak sehat, panjang umur, bahagia dan selalu diberi yang terbaik.

Sebagai informasi, Triardana Arka Sambo merupakan anak keempat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari proses adopsi. Fakta tersebut diketahui dari pernyataan ajudan Ferdy Sambo, Brigadir Daden Miftahul Haq, pada November 2022 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini