Sukses

Koesni Harningsih Istri Moeldoko Akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangsel

Koesni Harningsih disemayamkan di rumah duka Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Duka menyelimuti keluarga Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Koesni Harningsih, sang istri tercinta meninggal dunia hari ini, Minggu (12/3/2023). Almarhumah Koesni Harningsih tutup usia di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Koesni Harningsih (istri Jenderal (Purn) Dr Moeldoko - Kepala Staf Kepresidenan RI) pada pukul 04.49 WIB,” tutur Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan terkait kabar duka tersebut.

Koesni Harningsih disemayamkan di rumah duka Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat. Nantinya, almarhumah akan dimakamkan di Pemakaman Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangerang Selatan.

“Apabila Almarhumah Ibu Hj Koesni Harningsih ada kesalahan yang disengaja/tidak sengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkan, Al Fatihah,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.