Sukses

Perkuat Sinergitas, Danlantamal XII Tarakan Silaturahmi dengan Kapolda Kaltara

Sinergitas antara Polri dan TNI terus diperkuat di wilayah Kalimantan Utara.

Liputan6.com, Bulungan Sinergitas antara Polri dan TNI terus diperkuat di wilayah Kalimantan Utara. Kali ini, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si menerima kunjungan Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., Jum'at (27/01/2023).

Selain sebagai sarana silaturahmi, Danlantamal XII Tarakan juga berpamitan kepada Kapolda beserta jajaran karena ia akan dipindah tugaskan sebagai Kepala Pusat Kapusjianmar Seskoal, Jakarta.

"Terima kasih Kapolda Kaltara dan jajaran atas kerja sama yang terjalin selama ini dengan baik dan saya berharap ke depannya hubungan ini akan terus solid dan semakin baik," ungkap Laksamana TNI Fauzi.

Irjen Pol Daniel Adityajaya pun menyampaikan selamat bertugas kepada Laksamana TNI Fauzi di tempat yang baru agar selalu sukses dalam menjalankan tugasnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal XII Tarakan dan jajaran atas sinergitas yang terjalin baik selama ini," ucapnya.

Selama kunjungan silaturahmi, terlihat suasana yang hangat, santai, dan penuh keakraban. Situasi tersebut membuktikan bahwa sinergitas antara Polri dan TNI semakin solid.

Kunjungan silahturahmi diakhiri dengan pemberian plakat dari Kapolda Kaltara kepada Danlantamal XIII Tarakan dan sebaliknya.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Kaltara turut didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K., Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si., Dirintelkam Polda Kaltara Kombes Pol Sigit Ari Widodo, S.I.K. dan Dirreskrimum Polda Kaltara Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K., S.H., M.H.

Sementara Danlantamal XII Tarakan didampingi oleh Asrena Lantamal XII, Asintel, Asop, Aslog, Aspotmar dan Dansatrol Lantamal XIII Tarakan.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.