Sukses

Potret Wakapolda Kaltara Hadiri Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2022 di Tanjung Selor

Pemprov Kaltara dan Pemkab Bulungan menyelenggarakan Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2022 ASN dan PTT.

Liputan6.com, Bulungan Dalam rangka memperingati Hari Natal 2022, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dan Pemerintah Kabupaten Bulungan menyelenggarakan Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2022 ASN dan PTT pada hari Kamis, (19/01).

Bertempat di Gedung Pesparawi Tanjung Selor, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K turut hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Kapolda Kaltara yang berhalangan hadir.

Kegiatan ibadah berlangsung dengan khusyuk, lancar dan tertib itu mengusung tema utama “….Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Mat. 2:12).

Adapun Sub Tema yang diangkat adalah “Dengan Keberagaman Marilah Kita Bergandengan Tangan Penuh Kasih Kristus Mewujudkan Kehidupan Kristiani Yang Berdampak Dalam Membangun Benuanta”.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H, M.Hum, Wakil Gubernur Kalimantan Utara Dr. Yansen TP. M.Si. dan ratusan tamu undangan yang lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini