Sukses

Motor Anggota TNI Raib Digondol Kawanan Pencuri di Bekasi

Kawanan pencuri menggondol satu unit sepeda motor milik anggota TNI. Aksi pencurian terekam kamera CCTV dan video viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kawanan pencuri menggondol satu unit sepeda motor milik anggota TNI. Aksi pencurian terekam kamera CCTV dan video viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan, sepeda motor posisi terpakir di halaman rumah.

Korban inisial DJ (27) yang merupakan anggota TNI mengetahui sepeda motor telah raib pada Rabu (30/11/2022) sekira 04.30 WIB. Saat itu, ia hendak berangkat kerja.

"Korban keluar rumah melihat sepeda motor di halaman rumah sudah tidak ada diduga dibawa kabur pencuri," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (30/11/2022).

Zulpan mengatakan, korban bersama istrinya kemudian mengecek rekaman CCTV yang mengarah ke halaman rumah.

Zulpan mengatakan, rekaman CCTV kini diserahkan oleh Istri korban ke penyidik pada saat melaporkan kejadian ke Polsek Babelan.

"Pelapor istrinya korban. CCTV di lokasi sudah diserahkan penyidik," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diduga Berjumlah 2 Orang

Seperti dilihat rekaman CCTV, terduga pelaku berjumlah dua orang. Satu orang mengenakan helm menuju ke halaman. Tampak, ia pelan-pelan memundurkan sepeda motor matic yang diduga milik penghuni rumah.

Sementara satu orang pelaku lain mengenakan sweater memantau situasi. Keduanya kemudian sama-sama mendorong sepeda motor keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.