Sukses

Sekjen Gerindra Doa Bersama Ratusan Anak Yatim untuk Keselataman Bangsa

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersholawat bersama ratusan anak yatim di Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis malam (14/10/2022).

Dalam sambutannya Muzani mengatakan, Indonesia adalah negara besar yang membutuhkan persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa. Kehadiran ratusan anak yatim dalam peringatan maulid kali ini, akan memperkuat optimisme bangsa Indonesia agar bisa menghadapi ketidakpastian dunia dan ancaman resesi.

"Kita berdoa bersama agar bangsa Indonesia yang kita cintai ini bisa terus terjaga keamanannya, diberikan kesehatan untuk pemimpin-pemimpinnya, dan tetap bersatu di tengah ancaman resesi dan ketidakpastian global," ujar Wakil Ketua MPR itu, dalam keterangan tertulisnya.

Muzani melanjutkan, Gerindra berkomitmen untuk menjadi partai politik yang akan membela kepentingan anak yatim. Partai Gerindra juga akan berjuang dan menjadi teman bagi semua anak yatim yang ada di Indonesia.

"Partai Gerindra di Sulawesi Selatan dan di seluruh di Indonesia hadir untuk mensejahterakan anak-anak Indonesia. Yang kita perjuangkan adalah untuk kebaikan anak yatim, anak-anak yang lemah, yang terpinggirkan. Karena itu adik-adik yang hadir di sini akan menjadi doa mudah-mudahan Allah qobul apa yang menjadi hajat kita semua," papar Muzani.

Muzani juga menyampaikan kepada ratusan anak yatim untuk tidak berkecil hati meskipun tidak lagi memiliki orang tua. Dia meminta agar anak-anak yatim yang hadir di lokasi untuk terus belajar agar bisa menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Calon Pemimpin Masa Depan

"Saya berdoa mudah-mudahan anak-anak ku yang ada di sini semua bisa menjadi anak yang berhasil dan menjadi pemimpin di masa depan. Syaratnya adalah harus menjadi anak soleh yang taat ikuti perintah ustaz dan ustazah serta rajin beribadah. Yakinlah orang tua adik-adik semua akan tersenyum di dalam kubur melihat perjuangan adik-adik semua untuk menyongsong masa depan yang lebih baik," tutup Ketua Fraksi Gerindra DPR itu.

Acara ini diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Guru Besar Ribath Tarim Hadhramaut, Alhabib Abdullah Al Muhdor dari Yaman. Selain itu turut hadir Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, Bupati Sinjay Andi Seto Asapa, serta jajaran pengurus dan anggota DPRD Gerindra provinsi dan kabupaten kota se Sulawesi Selatan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS