Sukses

Tidak Kuat Nanjak, Mobil Truk Box Tabrak Pedagang hingga Tewas Di Lebak Bulus

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Jakarta-Bogor, pada Sabtu 10 September 2022. Kecelakaan ini diakhibatkan dari sebuah Truck Box bermerk Mitshubishi tidak kuat menanjak hingga kemudian seorang pedagang tertabrak hingga tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Jakarta-Bogor, pada Sabtu 10 September 2022. Kecelakaan ini diakibatkan dari sebuah Mobil Truk Box bermerk Mitshubishi tidak kuat menanjak hingga kemudian seorang pedagang tertabrak hingga tewas.

Menurut keterangan dari Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo korban AN (42) tewas ketika dirinya sedang duduk santai di pinggir jalan.

"Mobil menabrak korban yang sedang duduk dipinggir jalan, sehingga mengalami luka berat kemudian meninggal dunia," ungkap AKP Sigit, Minggu (11/9/2022).

Kata Sigit dalam keterangan seorang saksi, kendaraan Truck Box sedang melaju dari arah Utara ke Selatan di jalan Jakarta Bogor wilayah Cilandak Jakarta Selatan. Tepatnya di tanjakan depan Terminal MRT Lebak Bulus.

Hingga saat ini kepolisian tengah menyelidiki dugaan pasti penyebab kecelakaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Mengalami Luka Berat

Sigit menerangkan bahwa Kendaraan truk box yang sedang melintas tersebut tiba-tiba berjalan mundur hingga akhirnya menabrak korban yang sedang duduk dipinggir jalan bersama barang dagangannya.

"Kobran mengalami luka berat kemudian meninggal duni dan dibawa ke RS Fatmawati," ucap Sigit.

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.