Sukses

Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Tiba, Erick Thohir dan Muhadjir Effendy Datang ke Kargo Jenazah

Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Kargo Jenazah atau human remains transit lounge di Terminal Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Kargo Jenazah atau human remains transit lounge di Terminal Bandara Internasional Soekarno Hatta. Keluarga Ridwan Kamil masih mengurus sejumlah dokumen serah terima.

Minggu (12/6/2022), sejumlah menteri pun berdatangan untuk mengucapkan duka cita atas berpulangnya putra sulung Ridwan kamil. Ada Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PMK Muhadjir Effendy.

Kargo Jenazah atau human remains transit lounge di Terminal Bandara Internasional Soekarno Hatta tak hanya dipenuhi oleh polisi, TNI, petugas bandara, dan keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang akan menjemput jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah masyarakat pun ingin mengabadikan peristiwa datangnya jenazah anak Ridwan Kamil tersebut.

Pukul 16.09 WIB, Minggu (12/6/2022), dua buah ambulans disiagakan di depan pintu masuk Kargo Jenazah. Ambulans pertama berwarna silver, yang kedua berwarna hitam. Kedua ambulans dilengkapi dengan rangkaian bunga berwarna putih.

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan kakaknya, datang pukul 15.56 WIB mengenakan baju dan peci serba hitam. 

Pantauan Liputan6.com, begitu keluar dari mobil, Ridwal Kamil, langsung menyapa media dengan menelangkupkan kedua tangannya ke dada. 

Tak lama, istri Ridwan Kamil dan putrinya, juga datang. Pukul 15.38 WIB, keluarga diizinkan masuk ke Kargo Jenazah.

Jenazah Eril diangkut dengan mobil hitam yang dilengkapi karangan bunga putih di bagian depannya.

Keluarga Ridwan Kamil menegaskan tak ada perlakuan khusus dalam serah terima jenazah Eril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.