Sukses

Jasad Tanpa identitas Ditemukan Terbungkus Karung di Danau Tangerang

Penemuan jasad diduga wanita oleh pemancing di danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, gegerkan warga sekitar Selasa (31/5/2022). Diduga jasad tersebut, merupakan korban pembunuhan.

Liputan6.com, Tangerang - Penemuan jasad diduga wanita oleh pemancing di danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, gegerkan warga sekitar Selasa (31/5/2022). Diduga jasad tersebut, merupakan korban pembunuhan.

"Tadi ditemukan sama yang mancing sekitar pukul 11.00 WIB. Sepertinya jenis kelamin wanita," kata Hairudin, ketua RT10/05, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5/2022).

Dia menjelaskan, jasad diduga berjenis kelamin wanita itu sudah beberapa hari meninggal dunia. Namun anehnya baru hari itu ditemukan warga.

"Kayaknya meninggal sudah lama, tapi enggak tahu mungkin baru dibuang, atau baru ditemukan. Tapi biasanya danau ini setiap hari didatangi pemancing," katanya.

Pasalnya, saat ditemukan, jasad tersebut dibungkus dua karung beras. Lalu, jasadnya pun sudah membengkak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RSUD Tangerang

Sementara, saat dikonfirmasi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, membenarkan penemuan jasad tanpa identitas tersebut. Namun, Kapolres memastikan bila jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Lalu, korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang, untuk kepentingan penyelidikan.

"Tanpa identitas dan tanpa busana di dalam karung, kita indikasikan ini merupakan kejahatan karena dilihat dari motifnya di dalam karung, tidak berpakaian.ini berjenis kelamin laki-laki," kata Kapolres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.