Sukses

Polisi Tangkap Remaja Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar SMP di Jatinegara

Pelaku tawuran yang ditangkap berinisial DA masih berstatus pelajar SMK. Sementara korban tewas akibat tawuran di kawasan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur merupakan pelajar SMP berinisial F.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran Unit Reskrim Polsek Jatinegara menangkap satu orang pelaku tawuran di kawasan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur yang menewaskan seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berinisial F (17).

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu Zulkasman menjelaskan satu tersangka pelaku tawuran yang ditangkap tersebut berinisial DA. Pelaku masih berstatus sebagai pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

"Sudah ada yang kita amankan satu orang terkait kasus tersebut yaitu pelakunya. Masih pelajar SMK, inisial DA," kata Zulkasman di Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Namun dia belum dapat berbicara banyak terkait kronologis tawuran yang menewaskan pelajar SMP tersebut. Dia mengatakan, petugas masih dalam proses pengembangan lebih lanjut di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami masih di lapangan pengembangan (lebih lanjut)," ujar Zulkasman, seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya, seorang pelajar berinisial F yang masih duduk di bangku SMP tewas usai terlibat tawuran di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (27/5/2022) dini hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Luka di Bagian Paru-Paru

Ibu kandung korban, Sulastri mengatakan, anaknya tewas akibat luka parah di bagian paru-paru. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

"Luka di bagian paru-paru. Kurang tahu kena bacok atau apa," kata Sulastri.

Sulastri mengatakan bahwa jenazah anaknya sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Prumpung, pada Kamis kemarin.

Dirinya juga telah mengikhlaskan kepergian anaknya tersebut. Pihak keluarga yang telah membuat laporan pun menyerahkan kasus ini kepada aparat Kepolisian Sektor Jatinegara untuk diusut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.