Sukses

Kebakaran di Kalideres Jakarta Barat, 1 Warga Berkebutuhan Khusus Meninggal

Api melumat tiga unit rumah di Jalan Perumahan Citra V Blok D5, Kalideres, Jakarta Barat pada Senin (4/4/2022) pagi. Kebakaran menelan satu korban jiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Api melumat tiga unit rumah di Jalan Perumahan Citra V Blok D5, Kalideres, Jakarta Barat pada Senin (4/4/2022) pagi. Kebakaran menelan satu korban jiwa.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Barat Sjukri Bahanan menerangkan, api diduga bersumber dari hubungan arus pendek listrik pada salah satu rumah yang sedang ditinggal pemiliknya.

Sjukri menerangkan, warga melihat api sudah membesar dari rumah tersebut. Sebanyak 11 unit mobil dikerahkan ke lokasi.

"Diduga karena korsleting listrik. Kejadian itu langsung dilaporkan ke petugas Damkar," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (4/4/2022).

Sjukri menerangkan, rumah yang menjadi sumber api dihuni pasangan suami-istri beserta satu orang anak.

Saat kejadian, mereka pasangan suami-istri sedang pergi berobat. Sementara, anaknya sendirian di dalam rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warga Berkebutuhan Khusus

Akibat kebakaran, A meregang nyawa. Selain itu tiga rumah dengan nomor 25, 24 26 di RT 10 RW 10, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat ludes.

"Korban meninggal satu orang inisial A (22) yang menurut informasi berkebutuhan khusus. Diduga saat itu korban sedang tertidur," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.