Sukses

Tanggul BKB Belum Diperbaiki, Banjir Masih Menggenang

Tanggul BKB yang jebol kemarin belum diperbaiki, ratusan rumah di Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, masih terendam.

Tanggul Banjir Kanal Barat (BKB) yang jebol Kamis kemarin belum diperbaiki Pemkot Jakarta Barat, ratusan rumah di kawasan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, masih terendam banjir setinggi 60 sentimeter.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Kamis (18/1/2013), tanggul BKB yang jebol terus mengeluarkan air dengan deras. Selain ratusan rumah, banjir juga merendam Jalan Raya Kota Bambu Selatan yang menghubungkan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Kemacetan arus lintas dari arah Slipi Jaya menuju Tanah Abang pun tak terhindarkan.

Situasi ini dikeluhkan warga yang kesulitan melewati jalan tersebut untuk berangkat kerja. "Tanggul belum juga diperbaiki sehingga banjir masih merendam jalan raya,: ujar karyawan swasta Rusdi sambil membawa tas diatas kepala agar tehindar dari banjir dan rintik hujan.

Belum diperbaikinya tanggul ini juga membuat warga terus waspada karena ketinggian air bisa semakin naik dan hujan juga masih sering turun. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini