Sukses

Tiba-Tiba Mogok, Sepeda Motor Ditabrak Bus dari Belakang di Jalan Sudirman

Sebuah sepeda motor masuk ke dalam kolong bus Mayasari Bakti. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah sepeda motor masuk ke dalam kolong bus Mayasari Bakti. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan pada Senin pagi (7/3/2022).

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam menerangkan, sepeda motor yang dikendarai ICM sedang mogok tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh pengemudi bus Mayasari Trans Jabodetabek.

"Sepeda motor Supra melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Jenderal Sudirman setelah kolong Semanggi tiba tiba mogok, kemudian ditabrak oleh kendaraan bus Mayasari Bakti armada Jabodetabek melaju searah di belakangnya," kata Jamal dalam keterangan tertulis, Senin (7/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Korban Jiwa

Jamal menyebut, kecelakaan tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka. Pengendara motor tersebut berhasil menghindar dari peristiwa itu.

Kini kasus kecelakaan ditangani Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Kecelakaan tersebut hanya kerugian materi," terang dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.