Sukses

IRT Tewas di Cakung Usai Motor yang Ditumpangi Terbentur Truk

Liputan6.com, Jakarta - Seorang Ibu Rumah Tangga atau IRT, ST (59), meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan truk di Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (15/2/2022).

Kecelakaan lalu lintas itu tepatnya terjadi tadi siang pukul 12.30 WIB di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Menurut Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo, saat kejadian, korban ST menjadi penumpang.

Adalah BA (35), seorang perempuan juga yang mengendarai sepeda motor nahas tersebut. Ketika kejadian, sepeda motor berbenturan dengan truk yang yang dikemudikan oleh S (31).

"Truk berjalan dari arah barat ke timur. Saat berpindah lajur bodi kiri truk membentur stang kanan sepeda motor yang ditumpangi korban," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (15/2/2022).

Seno menjelaskan, sepeda motor oleng ke kiri dan terjatuh. Pun demikian dengan penumpang sepeda motor yakni ST. "Korban jatuh dan bagian wajah membentur aspal jalan," ujar Seno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Evakuasi ke RSCM

Akibat kecelakaan, penumpang dilaporkan meninggal dunia. Jasadnya saat ini telah dievakuasi ke RSCM. Kasus kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur. "Kami masih lidik," ujar dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS