Sukses

Soliditas TNI-Polri, KSAD Dudung: Dulu Bareng Kapolda Metro Fadil Imran Seperti Upin Ipin

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman angkat bicara terkait sinergitas TNI-Polri yang dinilai kuat di jajaran pejabat tinggi namun renggang di lapisan prajurit bawah.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman angkat bicara terkait sinergitas TNI-Polri yang dinilai kuat di jajaran pejabat tinggi namun renggang di lapisan prajurit bawah.

"Solidaritas integritas saat ini sudah terjaga saya lihat. Kalau ada oknum-oknum paling ributnya ribut kepentingan pribadi. Satu, dua orang. Kalau yang lain sangat-sangat solid," tutur Dudung saat pertemuan dengan pemimpin redaksi media, Senin (7/2/2022).

Menurut Dudung, sejauh ini dalam setiap kunjungan kerja pun TNI-Polri di berbagai wilayah selalu melakukan kegiatan bersama. Termasuk saat dirinya dulu menjabat sebagai Pandam Jaya dan bersinergi dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

"Saya waktu Pangdam di sini bersama Pak Fadil itu CS berat itu kemana-mana. Kalau kata Pak Hadi mantan Panglima TNI jalan kayak upin-ipin itu, kecil-kecil gitu. Kita harmonis," kata Dudung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.