Sukses

Peringati Harlah ke-49 PPP, AMK Luncurkan Program-program Kreatif Kaum Milenial

Di kesempatan itu Rendhika memaparkan strategi yang akan diterapkan untuk menggaet kaum milenial berpartisipasi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Harlah ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), organisasi sayap kepemudaan partai berlambang Kabah, Angkatan Muda Kabah (AMK), memperkenalkan sejumlah program kreatif yang menyentuh kaum milenial.

Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK, Rendhika D Harsono memperkenalkan saat acara peringatan Harlah ke-49 PPP di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (22/1/2022), yang dihadiri Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Sekjen PPP Arwani Thomafi, serta jajaran pengurus DPP PPP.

Di acara itu, hadir juga badan otonom PPP lainnya, yakni Gerakan Pemuda Kabah (GPK) dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI).

Rendhika pun menyebutkan beberapa program kreatif unggulan AMK yang menyentuh kaum milenial tersebut.

"Ada Aku Mau Kerja, Aliansi Muda Keadilan, Aku Millenial Kreatif, Ayo Mondok Keliling, Ayo Main Kuy," kata Rendhika D Harsono melalui siaran persnya secara tertulis, Minggu (23/1/2022).

Ketua DPP PPP ini optimis program-program tersebut mampu menjadi katalisator dan wadah bagi kaum millenial untuk bisa berekspresi sesuai dengan ekspektasi masing-masing dan secara otomatis akan mampu mendongkrak acceptabilitas PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

Di kesempatan itu Rendhika memaparkan strategi yang akan diterapkan untuk menggaet kaum milenial berpartisipasi.

"Kami lebih mengedepankan pendekatan kualitatif dengan generasi muda daripada pendekatan kuantitatif. Di mana generasi muda sekarang harus diberikan wadah untuk berkreasi sesuai dengan passion mereka tanpa membawa beban pesan-pesan partai politik," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disosialisasikan Secara Masif

Rendhika memastikan, program-program milenial ini akan direalisasikan oleh fungsionaris dan kader AMK di seluruh Indonesia.

"Sudah kami sosialisasikan secara masif kepada seluruh kader. Dan sudah ada yang berjalan di beberapa daerah," pungkas Rendhika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.